Rabu, 31 Mei 2017

Kisah Misteri Hello Kitty Asli

Kisah Misteri Hello Kitty Asli

Boneka Hello Kitty, nyaris kebanyakan orang mengetahui karakter kucing lucu yang satu ini, berbulu putih dengan tubuh pendek imut yang dapat bikin orang gemas serta jatuh cinta. Tetapi di balik rupa imut serta lucunya, karakter kucing perempuan yang imut ini mempunyai cerita yang meyeramkan. Legenda mengatakan kalau Hello Kitty pertama kalinya di buat th. 1970, oleh seseorang ibu di jepang. Jual Bunga Wisuda

KISAH NYATA DIBALIK SERAMNYA BONEKA HELLO KITTY

Cerita riil misteri hello kitty, cerita riil boneka hello kitty, cerita riil di balik hello kitty, narasi misteri hello kitty, misteri cerita riil minmie, narasi hello kitty asli, histori hello kitty tidak miliki mulut, profil hello kitty, asal usul hello kitty.

CERITA HELLO KITTY ASLI – Hello Kitty yaitu nama satu karakter asal Jepang yang berupa kucing warna putih dengan ciri khas pita atau hiasan yang lain di daun telinga samping kiri. Tetapi, ada satu lagi ciri khas Hello Kitty yang paling khusus serta menyebabkan sinyal bertanya yaitu Hello Kitty tidak memilki mulut. Ya, Hello Kitty memanglah tidak memilki mulut. Lalu, Mengapa Hello Kitty tidak memilki mulut? Tersebut cerita urban legend asal jepang mengenai histori mengapa Hello Kitty tidak miliki mulut.

Menurut LEGENDA HELLO KITTY, Hello Kitty di ciptakan pada th. 1970 oleh seseorang wanita yang mempunyai seseorang anak perempuan berusia 14 th. serta di diagnosis menanggung derita kanker mulut. Dokter memberitahu pada sang ibu, kalau keadaan putrinya sangatlah kronis. Mereka tidak dapat temukan obatnya serta tak ada yang bisa mereka kerjakan untuk menolongnya.


Namun sang ibu menampik untuk melepas harapan yang ada. Ia berkunjung ke tiap-tiap gereja yang ada dikotanya untuk berdoa untuk kesembuhan putrinya. Saat itu semuanya tidak membawa hasil, ia terasa begitu putus harapan. Sang ibu yang depresi jadi ikut serta dengan ritual supranatural serta kesepakatan dengan iblis. Disebutkan kalau, manfaat menyelamatkan hidup putrinya, ia bikin kesepakatan dengan iblis tersebut.

Untuk mengobati kanker yang terkena putrinya, Iblis memohon satu bayaran. Sang ibu mesti membuat satu karakter yang perlu bisa menarik perhatian anak-anak di semua dunia. Iblis itu menginginkan memakai popularitas karakter kartun itu untuk menjaring mereka masuk kedalam penyembahan setan.

Saat putrinya itu pada akhirnya pulih dari penyakit kankernya, sang ibu berupaya untuk menepati janjinya. Dia bikin Hello Kitty. Sesuai sama memiliki bentuk, Hello Kitty digambarkan tidak mempunyai mulut karna hal semacam ini mengingatkannya pada anak gadisnya yang pernah menderita kanker mulut.

Hello Kitty

Kata ‘Kitty’ juga bermakna ‘Iblis’ dalam bhs China, jadi Hello Kitty bisa bermakna ‘Halo Iblis’.


Kemudian, siapa saja yang beli pernak-pernik Hello Kitty bermakna bakal mempersilahkan setan untuk masuk kedalam hatinya. Saat ini, beberapa pemuja setan di semua dunia menggunakan Hello Kitty sebagai satu lambang rahasia serta sebagian dari mereka bahkan juga memakai tattoo Hello Kitty pada badannya. Pemuja setan lakukan itu untuk mengartikan dianya sebagai ‘Anak Gadis Iblis’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar