Kamis, 25 Mei 2017

CARA MENCUCI BONEKA YANG KOTOR DENGAN BENAR DAN TEPAT Membersihkan Boneka Kotor

CARA MENCUCI BONEKA YANG TIDAK TERLALU KOTOR DENGAN BENAR DAN TEPAT
Langkah bersihkan boneka memakai steamer (dry clean). Anda pencinta boneka? Atau kolektor boneka? Untuk Anda yang mempunyai almari spesial untuk menaruh koleksi boneka Anda, kami yakin keadaan boneka Anda tidaklah terlalu kotor. Tetapi sesekali Anda tetaplah butuh membersihkan koleksi boneka Anda supaya tetaplah bersih. Nah langkah bersihkan boneka memakai steamer begitu pas karna langkah tersebut cuma bersihkan sisi luar boneka. Langkah bersihkan boneka dengan cara steamer atau dry clean yakni seperti berikut. Boneka Wisuda

Panduan Membersihkan Boneka Yang BenarSemprot dry clean (PCE) pada semua permukaan boneka dengan cara rata lantas diamkan lebih kurang 2-3 menit. Kemudian, kerjakan steamer untuk mengisap semua debu serta kotoran. Steamer juga bermanfaat untuk membubuh kuman serta bakteri yang melekat pada bulu boneka. Sesudah usai, sempurnakan dengan menyemprotkan minyak wangi spesial boneka (tak bikin warna jadi luntur) seperlunya supaya boneka jadi harum sebelumnya disimpan kembali. Gampang sekali bukan?

CARA MENCUCI BONEKA YANG KOTOR DENGAN BENAR DAN TEPAT
Membersihkan Boneka Kotor

Di atas telah dibicarakan langkah mebersihkan boneka yang tidaklah terlalu kotor, lalu bagaimana bila boneka yang paling disayangi Anda dalam keadaan kotor atau bahkan juga begitu kotor? Tenang, karna sekarang ini kami bakal mengulasnya. Ya, seperti yang telah dibicarakan di atas, sebelumnya mulai menyiram air serta bersihkan boneka Anda, baca dahulu label pada boneka karna di sini Anda mempunyai 2 pilihan untuk bersihkan boneka, yakni membersihkan dengan cara manual dengan tangan atau membersihkan boneka memakai mesin pencuci.
Baik membersihkan memakai tangan ataupun membersihkan dengan mesin, baiknya input boneka yang paling disayangi Anda kedalam satu kantong kain putih, dapat pula memakai sarung bantal. Kantong membuat perlindungan bulu-bulu boneka supaya tak gampang rontok waktu dikucek dengan tangan atau mesin pencuci. Janganlah lupa untuk mengikat kantong rapat-rapat.
Bila Anda membersihkan boneka memakai mesin, segera saja input kantong kedalam mesin pencuci, lantas putar mesin pencuci pada kecepatan rendah. Masukan deterjen seperlunya serta tunggulah sampai sistem pencucian usai. Baiknya jauhi memakai softener karna bisa bikin warna bulu boneka jadi gampang luntur.
Bila Anda membersihkan boneka memakai tangan, langkah yang butuh Anda kerjakan adalah input kantong kedalam ember cucian. Isi dengan air serta input deterjen seperlunya. Kucek-kucek boneka yang ada di dalam kantong supaya debu serta kotoran jadi bersih.

Sesudah sistem membersihkan usai, Anda bisa membilasnya dengan air sampai bersih. Nah sesudah dibasuh, peras boneka lewat cara ditekan-tekan memakai tangan Anda atau dapatlah lewat cara diinjak-injak supaya air yang diserap boneka bisa di keluarkan sebelumnya boneka dikeringkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar