Minggu, 23 Juli 2017

Langah Mengeringkan Buket Bunga dengan Menjemurnya

Langkah tersebut yaitu langkah yang paling sederhana. Anda bisa menyingkirkan daun yg tidak dikehendaki. Bagilah bunganya jadi sebagian tandan kecil serta ikatlah dengan tali, benang atau karet gelang. Gantungkan bunga di tempat yang hangat, kering serta gelap. Mesti di tempat yang kering supaya bunganya tidak Buket Bunga Boneka Murah membusuk serta tetaplah bisa menjaga warnanya. Bila ditempatkan di ruang yang jelas, sinar dapat buat warna dari bunga itu memudar. Cara ini umumnya menelan saat sebagian minggu. Lamanya saat juga akan beragam bergantung type bunga, pengeringannya, kelembaban serta suhu ruang. Periksalah bunga Anda tiap-tiap 2-3 hari sekali.

Mengeringkan Bunga dengan Buku


Kuncinya yaitu kesegaran dari bunga itu. Pastikan Bunga yang masih tetap berupa tunas atau yang baru mekar dengan prima. Bila Anda memetiknya dari halaman tempat tinggal kerjakanlah saat pagi hari pas sesudah embun menguap. Sesudah Anda memperoleh bunga yang Anda kehendaki untuk di-press, cepatlah mulai keringkan bunga itu. Bila Anda tidak selekasnya menginginkan menekannya, baiknya tempatkan bunga dilemari es. Nah langkah mengeringkan bunganya yaitu :

Kumpulkan bunga yang menginginkan Anda press dengan sebagian koran, kertas, tissue, buku yang tidak tipis atau berat serta batu bata/batu besar.
Pertama-tama buat sepotong karton yang ukurannya nyaris sama juga dengan buku Anda, tempatkan selembar Koran di atas tissue (memiliki ukuran sama juga dengan potongan karton Anda yang barusan), dibarengi selembar kertas tissue (juga memiliki ukuran sama).
Letakkan bunga di atas kertas tissue, yakinkan keduanya tidak bersentuhan.
Sesudah tumpukan Anda usai, tekan dengan buku berat sampai batu bata.
Cara ini umumnya menelan saat cukup lama, sekitaran 2-4 minggu.
Mengeringkan Bunga dengan Menyetrikanya

Ke-2 langkah di atas memerlukan saat yang cukup lama. Bila Anda tidak mau menanti 2-4 minggu untuk merampungkan press bunga Anda, pikirkan untuk memakai langkah tersebut dengan menyetrikanya. Tersebut langkah yang perlu Anda kerjakan :

Press bunga di antara dua lembar kertas yang dapat menyerap air, lantas ratakan dengan buku tebal
Yakinkan tak ada air di setrika, Hal yang sekurang-kurangnya Anda kehendaki yaitu menaikkan kelembaban pada bunga.
Panasi setrika dengan rendah, Sesudah hangat, tekan setrika di atas selembar kertas sisi atas sepanjang 10-15 detik. Anda tidaklah perlu lakukan pergerakan seperti menyetrika pakaian. Tunggulah sampai 15 detik hingga kertas telah dingin. Ulangilah sistem ini sekian kali.
Angkat kertas dengan hati-hati untuk mengecek apakah bunga itu telah jadi kaku serta jadi kering.

Nah, sebagian panduan mengeringkan bunga diatas cukup sederhana serta dapat Anda praktikkan dirumah dengan alat-alat yang gampang didapati. Karna tidak terus-terusan bunga jadi hiasan diatas meja, Anda dapat juga memakai langkah tersebut untuk kembali kenang pemberian orang tercinta atau bunga yang Anda petik. Anda dapat juga rasakan situasi asri dengan hiasan bunga kering ini yang dapat Anda pajang pada dinding tempat tinggal Anda. Tentunya Anda juga akan terasa kerasan sepanjang hari di rumah dengan kreasi bunga kering di ruang Anda. Kreasi bunga kering dapat juga Anda menjadikan satu pembatas buku dengan me-laminating bunga kering itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar